Minggu, 26 Juni 2016

Hewan Yang Paling Sering Dipelihara Oleh Manusia | Bandar Poker Online Terpercaya

Flora Dan Fauna - Didunia ini ada ratusan atau bahkan juga ribuan jenis hewan yang ada di dunia ini, namun dari semua hewan yang ada, ada beberapa di antaranya yang sangat disukai oleh manusia karena hewan tersebut sangat mudah untuk di jinakan.


Hewan peliharaan adalah hewan yang sengaja di rawat karena kelucuannya, kecantikannya dan juga keunikannya, kelangkaan nya atau bisa menjadi sahabat bagi pemiliknya. Dengan memiliki hewan peliharaan juga merupakan hobi yang menyegarkan dan juga menyenangkan. Dengan tingkahnya yang lucu dan juga mengemaskan dapat membuat kita menjadi senang dan juga rileks. 

Berikut ini ada jenis hewan yang sering di pelihara oleh manusia diantaranya adalah : 



Kelinci juga merupakan hewan peliharaan yang paling populer di masyarakat Indonesia, Kelinci memiliki keunikan yang karena bulunya yang cantik dan juga memiliki tingkah laku yang menggemaskan. selain itu kelinci termasuk jenis hewan yang aman unutk bermain dengan anak-anak. Perawatan kelinci juga sangat mudah. 

2. Kucing  - Bandar Poker Online


Kucing adalah hewan peliharaan yang paling populer, selain menggemaskan kucing juga memiliki beragam jenis dari yang perawatannya yang mudah dan murah hingga dengan perawatan yang susah dan juga mahal. Adapu jenis kucing yang biasa menjadi hewan peliharaan adalah jenis kucing lokal (kampung), kucing persia, angora, bengal, dll. 

3. Anjing 


Anjing adalah jenis hewan yang populer yang banyak di pelihara oleh manusia di berbagai negara. Anjing memiliki jenis yang sangat banyak seperti anjing Herder, Bulldog, Peking, Pomeronain, Poodle, Chihuahua, dll. Anjing adalah hewan yang penurut dan ada beberapa jenis anjing yang memiliki bulu yang cantik dan juga indah, Anjing juga dapat d jadikan sebagai hewan penjaga rumah. 

4.  Burung - Agen Judi Online 


Burung juga merupakan jenis hewan yang populer yang menjadi peliharaan karena burung memiliki bulu yang indah dan juga kicauannya yang merdu. Jenis burung yang banyak di pelihara adalah jenis burung Merpati, betet, cendrawasih , merak, kakaktua, beo dan berbagai jenis burung yang mumiliki kicau yang indah. 



Ayam juga termasuk sebagai salah satu hewan ternak, namun ada juga beberapa jenis ayam yang dapat menjadi hewan peliharaan karena jenisnya dan juga karena keindahan bulunya bahkan juga suaranya. Jenis hewan yang populer yang menjadi peliharaan adalah ayam jago dengan jenis ayam Bekisar, Ayam ketawa, ayam kate, ayam bangkok, ayam birma dll.


















0 komentar:

Posting Komentar